Blak-blakan Derry Sulaiman Hijrah dari Dunia Hitam ke Masjid

Derry Sulaiman dan UAS (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Ini adalah sebuah kisah mantan rocker Derry Sulaiman yang direkam seorang netizen mengenai pengkuannya secara terbuka alias blak-blakan bagaimana dia hijrah dari dunia hitam ke masjid dan saat ini menjadi pendakwah bersama jamaah tabligh.

Didampingi Ustadz Abdul Somad, Derry menjawab pertanyaan seorang jamaah bagaimana bisa terjadi, seorang penyanyi metal yang biasa keluar masuk cafe bisa berbalik 180 derajat. Bahkan setiap tahun melakukan dakwah keluar rumah (khuruj) selama 4 bulan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Derry sebagai penyanyi metal di cafe-cafe di Bali dengan rambut gondrong dan gimbal berterus terang bahwa awalnya ia memang berkali-kali diajak temannya untuk ke masjid mendengarkan dakwah. Ia menolak berkali-kali, namun temannya yang mantan penyanyi bahkan mantan preman di Bali juga sampai datang ke cafe dan ikut pula menikmati musik metal di suatu malam.

Rupanya kehadiran temannya yang sudah bersorban menarik minatnya, ada apa ini orang bersorban malam-malam datang ke cafe mengajaknya ke masjid. Beberapa hari kemudian juga diajak oleh beberapa orang dari berbagai negara, agar ke masjid.

Orang itu mengatakan bahwa “antum (maksudnya adalah Derry) adalah orang mulia, bisakah kita ketemu di masjid, ada yang perlu disampaikan.” Mendapat sentuhan dibilang orang mulia akhirnya Derry datang ke masjid dan tak terasa diskusi itu sampai tiga hari. Lengkapnya silakan dengarkan kisahnya di video berikut ini (fur):

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *