Rezeki Datang Bertubi Tubi, Lakukan Amalan Ini

Syekh Ali Jaber (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



HAJINEWS.ID- Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, ulama asal Madinah yang sudah ber-KTP Indonesia, Syekh Ali Jaber menjelaskan, ihwal datangnya rezeki. Ia menjelaskan, sejumlah amalan yang dapat dilakukan agar kita dapatkan rezeki bertubi-tubi. Amalan itu adalah sebagai berikut:

1. Memperbanyak Salat Lail (salat malam). Salat ini dibagi dua, yakni  yang dilakukan sebelum tidur, dan dilakukan setelah tidur.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Salat Lail sebelum tidur waktunya setelah Salat Isya dan sebelum malam Salat Tarawih yang khusus ada di bulan Ramadhan).

Sedangkan salat lain yang dilakukan setelah tidur, meski tidurnya hanya sekejap namanya Salat Tahajud, waktunya yang terbaik  di sepertiga malam terakhir sekitar jam 01.30 sampai jam 30 menit sebelum subuh.

2.Memperbanyak istigfar di waktu sahur (waktunya 30 menit sebelum Azan Subuh).

Syeikh Ali Jaber mengatakan,  bahwa “tidak ada satupun ibadah yang terbaik selain Istighfar di waktu saqar (pembatas antara waktu malam dan fajar yaitu 30 menit sebelum azan subuh).

3. Memperbanyak sedekah. Yang dimaksud di sini bukan bilangan yang terbilang banyak dalam waktu-waktu tertentu namun melakukan kebaikan secara terus menerus dan secara istiqomah. Karena Allah tidak melihat dari banyak atau sedikitnya nominal yang disedekahkan namun melihat dari keistiqomahan dalam melakukan sedekah.

4. Berdzikir di waktu pagi dan petang hari. Dzikir ini bertujuan untuk memohon ampun atas dosa-dosa yang dilakukan meskipun sebanyak buih, dengan syarat tidak terdapat dosa Syirik di dalamnya. Maka Allah akan memberikan ampunan atas dosa yang dilakukan.

Mari Perbanyak ibadah, jangan jadikan puasa kita sia-sia hanya mendapatkan lapar dan dahaga saja.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

(Perangkum materi: Pamela Ardikawati dari video dakwah Syekh Ali Jaber)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *