Tiga Hari MTP IPHI Kabupaten Sidoarjo Bagikan 2.200 Masker

Berbagi masker
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



SIDOARJO, hajinews.id– Langkah cepat IPHI dalam menyikapi penyebaran dan menangani dampak Covid-19 diwujudkan dalam bentuk berbagi masker.

Langkah ini merupakan respon cepat Pengurus Pusat IPHI agar Pengurus Wilayah, Daerah dan Pengurus Cabang menjadi teladan bagi kaum muslimin.  Mereka mempunyai motivasi tinggi untuk mengumpulkan donasi dan menyalurkan kepada yang berhak.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selama tiga hari, MTP IPHI Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan bakti sosial “bagi masker” untuk masyarakat. Sebanyak 2.200 masker dibagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Alhamdulillah pada hari Rabu-Sabtu, 22-24 April 2020, MTP IPHI Kabupaten Sidoarjo melaksanakan bhakti sosial membagikan masker sebanyak 2.200. Pengurus ikut peduli dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dengan menyelenggarakan bakti sosial bagi-bagi masker untuk masyarakat di jalan, di pasar yang tidak membawa masker dan tempat-tempat lain.” tutur Ketua MTP IPHI Kabupaten Sidoarjo Hj. Uswatun Hasanah.

Hj. Uswatun menjelaskan masker dibagikan di 9 titik.  Jumlah masker kurang lebih 2200. Kegiatan baksos pembagian berlangsung 3 hari di mulai tg 22-24 April 2020. Ini adalah tahap pertama, sedangkan tahap kedua Insya Allah akan berlanjut pembagian sembako.

MTP IPHI merencanakan akan membagikan 300 paket sembako kepada warga terdampak di sekitar Kota Sidoarjo. Kegiatan ini juga akan diikuti oleh PC IPHI dan MTP se-Kabupaten Sidoarjo.

Sambil menunggu pengumpulan donasi dari para donatur terkumpul, pengurus mengintruksikan kepada PC MTP se-Kabupaten Sidoarjo untuk melaksanakan bhaksos juga, guna membantu masyarakat yang terdampak. (sal/fur).

Jaga diri pakai masker, MTP IPHI Sidoarjo (dok).
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *