Mencari Lailatul Qadar, MTP IPHI Lampung Berbagi

MTP IPHI Lampung berbagi (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Lampung, Hajinews.id,- Banyak meningkatkan amalan sebagaimana dianjurkan Rasulullah SAW di sepuluh hari terakhir Ramadhan menjadi motivasi MTP (Majelis taklim Perempuan) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) PHI Lampung melakukan aksi sosial dengan berbagai kepada kaum dhuafa.

Menurut Ketua MTP IPHI Lampung Hj. Purnama Sari, kegiatan ini juga sekaligus sebagai usaha meraih berkah lailatul qadar. Sebab, katanya, Rasulullah menyatakan pada 10 malam terakhir Ramadhan ada peristiwa lailatul qadar, yakni satu malam yang pahalanya seribu bulan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Oleh karena itu berlomba dalam amal seperti yang dilakukan ini hanya sebagai momentum meraih kebaikan yang lebih, katanya.

“Minggu terakhir Ramadhan ini kami lakukan Selain kegiatan rutin pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu juga memberikan santunan kepada anak yatim,” kata Hj. Purnama Sari selaku Ketua MTP-IPHI Provinsi Lampung.

Dikatakan bahwa dampak pandemi Covid-19 banyak masyarakat di Indonesia yang kesusahan dan kesulitan dalam perekonomian.
Musibah Nasional ini menjadi perhatian MTP-IPHI untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Bantuan ini semata-mata untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berjuang menghadapi pandemi,” katanya. Hj Purnama Sari juga berdoa semoga wabah pandemi corona segera berlalu. (fur).

MTP IPHI Lampung berbagi (dok)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *