Peduli Covid-19, IPHI Banjarmasin Bagi Sembako dan Masker

IPHI Banjarmasin Peduli Covid-19 (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



BANJARMASIN, hajinews.id,- Sebagai bentuk kepedulian pandemi Covid-19, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Banjarmasin membagikan bantuan 160 paket sembako dan masker untuk warga yang terdampak Covid-19.

Sekretaris IPHI Banjarmasin Burhan Noor mengatakan, bantuan tersebut merupakan kontribusi dari jamaah haji 2018, 2019 dan 2020 yang ikut mendonasikan dana hingga bisa tersalurkan bantuan ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kami membuka tahap kedua, apabila terkumpul lagi dana yang ikut mendonasikan sesegara mungkin akan disalurkan kembali bantuannya” kata Burhan di Balai Kota Banjarmasin, Selasa (19/5).

Pembagian sembako tidak akan ada kesalahan data, pihaknya sudah melakukan pendataan yang dianggap berhak menerima bantuan. “Warga yang menerima bantuan akan diberikan kupon yang akan ditukarkan dengan sembako” jelasnya.

Wakil Wali kota Banjarmasin Hermansyah mengapresiasi bantuan yang telah diberikan IPHI Banjarmasin. “Bantuan ini sangat diperlukan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Hermansyah sangat prihatin atas bertambahnya kasus Covid-19 di Kota Banjarmasin. “Semoga musibah ini bisa berakhir dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya” katanya. (ip/fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *