Boleh Juga, Mahasiswa Indonesia Pukul KO Bule Rasis

Mahasiswa Indonesia pukul KO Bule rasis (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



HAJINEWS.ID,- Pria yang disebut berasal dari Indonesia mendadak viral usai memukul bule rasis di Amerika pakai jurus ala bintang UFC, Conor McGregor.  Sebuah video seorang pria berwajah asia menghajar seorang pria bule viral di jagad maya, 7 Juni 2020.

Seorang Profesor yang merupakan alumni UGM juga sempat mengungahnya dengan menyebut pria berwajah asia tersebut sebagai mahasiswa Indonesia. Dalam video berdurasi kurang dari semenit yang dibagikan akun @hustle_nba, seorang pria berwajah asia mengenakan kemeja hitam tampak sedang beradu argumen dengan bule di pinggir jalan di kota San Diego.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tak berselang lama, terjadi baku hantam di antara keduanya. Pria bule beberapa kali berusaha menyeran lewat pukulan dan tendangan. Namun, pria yang disebut berasal dari Indonesia itu sukses mengarahkan bogem keras hingga si bule jatuh tersungkur.

Selain disebut berasal dari Indonesia, pria itu juga menampilkan teknik hook dalam Mixed Martial Arts (MMA) seperti yang biasa dilakukan Conor McGregor. Teknik hook ini berupa tembakan kiri yang keras dan langsung mengenai sasaran hingga lawan sempoyongan dan terjatuh. (fur/line/Indosport).

Saksikan videonya berikut ini:

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *