Viral Pria Shalat Berdiri Mematung Satu Jam Diperlihatkan Neraka!

Kolase Tribun
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,- Seorang pria berdiri tegak seperti patung ketika sedang shalat di sebuah masjid Negeri Sabah Kota Kinabalu Malaysia. Peristiwa ini terjadi (10/2/2019), namun bisa menjadi pelajaran buat kaum muslimin hingga kini.

Dalam video yang beredar diberi caption oleh Tribunnews bahwa pria itu hendak shalat duhur dan ashar. Namun ketika jamaah lain ruku dan sujud, pria ini tetap berdiri tegak mematung.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Petugas masjid Amri Amir mengatakan, ketika jemaah lain sedang tahiyat akhir, lelaki itu hanya berdiri kaku dan tidak bergerak sampai selesai solat dia masih berdiri.

“Badannya dingin lalu saya memanggil imam untuk memeriksa namun lelaki itu masih berdiri,” ujarnya.

Pengurus masjid bernama Arawan Hasan juga mencoba memegang badannya dan menepuk-nepuk. Namun pria itu tetap mematung dan badannya kaku. Kemudian seorang imam datang membacakan ayat Alquran untuk merukyah.

Setelah setengah jam kemudian pria itu sadar dan  badannya menggigil kemudian menangis. Pria itu mengaku seperti  melihat api neraka yang berkobar besar sehingga sehingga takut dan membuatnya tertegun hingga tak bisa bergerak.

Tidak ada keterangan lebih jauh apakah penglihatan pria ini membayangkan neraka atau karena kemasukan jin sehingga dirukyah. Fakatanya setelah dirukyah pria ini sadar dan mampu bercerita apa yang dilihatnya selama tak sadarkan diri. (fur/dbs).

Berikut video yang diunggah Tribun:

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *