Lagi Viral !! 28 Bocah Membeli 4 Sapi Qurban

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Masih ingat 7 bocah yang patungan beli sapi qurban ? Sekarang tambah 28 bocah lagi dan mereka berhasil membeli 4 sapi qurban

Nih yang perlu di up.. daripada bocah main tik tok joget joget .

Tak terasa menurut kalender nasional pada tanggal 31 Juli 2020 (akhir bulan ini) Umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha (Hari Raya Qurban), 10 Dzulhijjah 1441 H.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Berikut sebuah kisah inspiratif dari adik kita Iki . Semoga bisa menjadi inspirasi buat kita tentang semangat berkurban. Tahun lalu, Iki dan 6 temannya berhasil qurban 1 ekor sapi. Tahun ini, Iki berhasil menginspirasi 27 temannya untuk ikut patungan qurban 4 ekor sapi

Setiap hari, Iki dan teman-temannya menyisihkan Rp 10 ribu dari uang jajannya untuk ditabung. Mereka rela menahan rasa ingin jajan dan memilih membawa bekal agar bisa berqurban sapi.

Pengorbanannya berbuah manis karena Iki dan 6 temannya berhasil membeli sapi Kupang untuk diqurbankan di Idul Adha tahun laluCerita ini rupanya menginspirasi teman-teman Iki untuk ikut tabungan qurban di tahun ini.

Ada 28 orang yang ikut berqurban (termasuk Iki). Sebagian besar anak-anak seumuran Iki dan belum pernah berqurban. Empat ekor sapi pun telah mereka pilih untuk diqurbankan saat Idul Adha nantiIki berhasil mengajarkan kita bahwa berbagi tak perlu menunggu kaya.

Niat yang kuat, Usaha yang sungguh-sungguh dan Doa tulus adalah kuncinya

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *