IPHI Batubara Gelar Tausiyah Pola Hidup Baru

pengajian pola hidup kebiasaan baru
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Batubara-Sumut, Hajinews.id,- Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Batubara Sumatera Utara melakukan tausiyah bertema “adaptasi kebiasaan baru” dalam sebuah pengajian rutin di kantor IPHI setempat, Jumat (14/8/2020). Pengajian diselenggarakan oleh Majelis Taklim Perempuan (MTP IPHI).

Hj. dr. Salmah Novitasari Nasution dalam ceramahnya mengatakan bahwa ajaran islam mengajarkan optimisme, dan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini mengajarkan kesabaran. Pada saatnya wabah pandemi akan berlalu.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“New normal bukan hidup normal, melainkan kehidupan beradaptasi dengan gaya hidup baru di tengah wabah, agar kita bisa bekerja, belajar dan beraktifitas dengan produktif di era pandemi ini.”

Dalam adaptasi kebiasaan baru itu umat islam kembali mengamalkan ajaran Islam tentang menjaga kebersihan, mulai cuci tangan, wudhu, pakai masker dan menjaga jarak satu sama lainnya.

Sebelumnya Ketua PD IPHI Batubara H. Bakhtiar Mogaza, S.Pd, M.Hum mengapresiasi pengajian rutin yang diadakan Majelis Taklim Perempuan IPHI yang memberikan pencerahan tentang adaptasi kebiasaan baru.

Pengajian ini dihadiri oleh Pembina MTP Hj. Nadratun Nur dan Pengurus Cabang MTP Kecamatan  Sei Suka (fur/dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *