IPHI Kabupaten Pesawaran Resmi Dilantik

pelantikan iphi pesawaran
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Lampung, Hajinews.id,- Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, yang dipimpin Hi. Samsul Achsan resmi dikukuhkan di aula Islamic Center Jl. A. Yani Gedongtatan Kabupaten Pesawaran, Rabu (2/9/2020).

Ketua PW IPHI Lampung Tobroni Harun, ST. MM ketika mengukuhkan kepengurusan mengingatkan bahwa IPHI merupakan organisasi besar struktural dari tingkat nasional sampai ke desa yang setiap tahun anggotanya bertambah untuk mewadahi para haji dengan berbagai latar belakanag. Ada Muhammadiyah, NU, Persis, LDII, Hilafatul Muslimin, Salafi, dan lain-lain.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Mereka bergabung di IPHI adalah dalam rangka merawat kemabruran haji. Di sini pula IPHI memberikan pembinaan dan bimbingan kepada masyarakat Islam bagi yang belum berangkat haji dan umroh.

Tobroni juga meminta pengurus yang dilantik agar menertibkan administrasi dari kabupaten hingga ke desa. Program lainnya harus dijalankan sesuai arahan IPHI Pusat yang kali ini menitikberatkan selain pembinaan haji mabrur juga penguatan ekonomi ummat dan kesehatan.

Sementara itu Ketua terpilih Samsul Achsan bersama jajaran pengurus siap menjalankan program yang telah digariskan sesuai dengan kondisi local dengan tetap mengacu pada garis-garis besar dan kebijakan IPHI pusat. (fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *