Saham Garuda Meroket. Ustadz Yusuf Mansur: Masyaallah, Seneng Banget

Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur. Foto: Instagram/@yusufmansurnew
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta,hajinews.id – Ustadz Yusuf Mansur mengekspresikan kegembiraannya setelah mengetahui harga saham PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) meroket. Kegembiraannya itu dia tulis di akun Instagram pribadinya.

Dikutip dari hetanews.com, postingan Ustadz Yusuf terlihat saham Garuda Indonesia menguat 15,28% ke level Rp 332 per lembarnya, yang merupakan harga penutupan perdagangan sesi I.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“MaasyaaAllah… Seneng banget kalo sentimen positif saya dengan izin Allah, bisa bikin kawan-kawan untung dan Garuda membaik terus,” tulis UstadzYusuf Mansur dalam postingannya seperti dilihat Kamis (12/11/2020).

Kamis (12/11/2020) data perdagangan juga mencatat nilai transaksi saham Garuda mencapai Rp 218,3 miliar dan volume perdagangan 681,7 juta saham.

Dalam sepekan terakhir saham GIAA naik 37,19%, sebulan naik 44,35%, dan 6 bulan terakhir melesat 105% dengan kapitalisasi pasar Rp 8,59 triliun. Hari ini mencatatkan net sell atau jual bersih saham Garuda Rp 4,22 miliar sehingga penguatan saham didorong aksi beli investor domestik.

Melonjaknya saham Garuda juga didorong oleh rencana Kementerian BUMN, di bawah Menteri Erick Thohir yang akan membentuk holding perusahaan atau induk perusahaan yang berhubungan dengan penerbangan dan pariwisata. Pembentukan holding itu diperkirakan rampung akhir tahun ini, dengan Garuda jadi salah satu anggotanya.

Selain Garuda, perusahaan yang akan di holding diantaranya, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), PT Angkasa Pura I dan II, dan PT Hotel Indonesia Natour (HIN).

Ustadz Yusuf Mansur pekan lalu juga mengatakan ikut serta dalam saham Garuda, setelah mendapatkan uang dari melepas kepemilikan saham di PT BRISyariah Tbk (BRIS).

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *