Keren! Garuda Indonesia Dinobatkan sebagai Maskapai dengan Protokol Kesehatan Terbaik di Dunia

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Bisnisnya boleh tengah kembang-kempis akibat pandemi Covid-19. Tetapi, manajemen Garuda Indonesia tetap memberikan layanan terbaik kepada penumpangnya.

Yang terbaru, maskapai pelat merah itu menyabet penghargaan sebagai maskapai dengan protokol kesehatan terbaik di dunia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dikutip dari portaljember, penghargaan itu diberikan oleh Safety Travel Barometer, Pemeringkatan itu didasarkan atas penilaian yang menyeluruh atas konsistensi penerapan protokol kesehatan dan keamanan layanan penerbangan. Garuda Indonesia memperoleh rating 4 dari tertinggi 5.

Sejumlah indikator dinilai oleh lembaga audit. Misalnya, ketentuan penggunaan masker petugas layanan penerbangan, disinfeksi armada secara rutin, thermal screening, hingga ketentuan health declaration form.

“Pencapaian ini memiliki arti tersendiri bagi upaya berkelanjutan dan konsisten kami untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam operasional penerbangan,” kata Irfan Setiaputra, direktur utama Garuda Indonesia, seperti dikutip dari Antara, Minggu 22 November 2020.

Untuk meraih penghargaan terbaik tersebut, Garuda bersaing dengan 200 lebih maskapai global.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *