Pemprov DKI Jakarta Menerima Penghargaan Harmony Award

Pemprov DKI Jakarta Menerima Penghargaan Harmony Award
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Dalam halaman Facebook-nya Rabu (6/1/2021), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan kalau Pemprov DKI Jakarta mendapatkan penghargaan dari kementerian agama yaitu Penghargaan Harmony Award.

Penghargaan ini membahagiakan karena ikhtiar kita selama ini untuk membangun kerukunan memang dijalankan dengan serius walau tidak selalu tampak di depan publik dan pemberitaan,” kata Anies.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian keharmonisan dalam kerukunan hidup beragama. Dijunjungnya nilai toleransi sehingga tidak ada kegaduhan dalam bergaul sesama antar umat beragama.

“Kita biasanya tidak sadar bahwa kesejukan dan harmoni itu adalah kebutuhan bersama sampai muncul kegaduhan,” tutur Anies.

Anies juga berterima kasih pada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI Jakarta dan pemuka agama yang menjadi jembatan hadirnya harmonisasi tersebut.

“Dan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta yang telah bersama-sama bekerja keras menghadirkan suasana ini. Mari kita terus jaga hubungan harmonis ini, dan mari bersama-sama terus aktif menjaga kerukunan umat beragama di masyarakat Jakarta,” kata Anies.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *