Transformasi Teuku Wisnu Dari Selebritis Ke Pengusaha, Bangun Tempat Wudu Dengan Air Hangat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Muda, tampan, populer plus mempunyai istri cantik dan tiga anak yang lucu-lucu, tidak membuat bintang sinetron ini terlena akan kehidupan dunia. Teuku Wisnu yang kita kenal dari gemerlap dunia selebritis, memutuskan untuk hijrah.

Teuku Wisnu saat ini memilih menggeluti dunia bisnis, beberapa jenis usaha dia miliki. Mulai dari toko oleh-oleh, toko herbal hingga konten animasi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di salah satu toko kue oleh-oleh Malang miliknya, Teuku Wisnu membangun sebuah musala. Berbeda dengan musala pada umumnya, di tempat ini dilengkapi dengan air wudu hangat. Ini potretnya seperti dilansir Liputan6.com.

Teuku Wisnu diketahui memiliki bisnis toko oleh-oleh di Malang. Di toko tersebut juga terdapat musala. Dalam musala tersebut dilengkapi dengan fasilitas air wudu hangat.

“Ide dan pemikiran bersama owner lainnya dan tim juga, kita buat fasilitas air wudu hangat di mushola outlet ini (Malang Strudel Karanglo) untuk memanjakan para wisatawan muslim yang berkunjung ke sini. Tujuannya agar bisa beribadah dengan nyaman di mushola yang tersedia,” kata Teuku Wisnu kepada awak media.

Tak hanya itu, di toko tersebut juga ada 40 toilet premium yang dapat digunakan para tamu.

“Semuanya kita siapkan. Biar pengunjung datang sudah ada semuanya yang dia mau di Malang Raya ini. Intinya kita ingin beri kemudahan dan service terbaik untuk wisatawan. Dan lokasi juga strategis baanget, karena dekat dengan exit tol Singosari, dan parkiran juga luas. Enjoylah untuk para tamu,” ucap Wisnu.

Di toko tersebut, banyak aneka oleh-oleh yang dijual seperti aneka kerajinan tangan Khas UMKM Malang, daster Malangan, aneka cemilan, dan bahkan sampai merchandise official Arema ada di outlet Malang Strudel Karanglo

“Harapan saya dan team, para wisatawan yang berbelanja di Malang Strudel Karanglo mendapatkan experience yang menyenangkan dan juga memudahkan, karena semuanya ada disini. Dan kita akan terus berinovasi untuk berikan yang terbaik,” tutup Wisnu.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *