Hikmah Pagi : Anak Perempuan Jadi Pelindung Orang Tua Saat Kiamat

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Pasangan yang sudah menikah, pasti ingin segera memiliki anak. Hadirnya anak tentu saja dapat memberikan warna baru dalam sebuah keluarga.Namun sebagian orang tua memiliki kekhawatiran jika memiliki anak perempuan. Orang merasa khawatir akan ditinggal oleh anak perempuannya.

Harus orang tua ketahui, ternyata anak perempuan memiliki manfaat yang sangat besar bagi orang tuanya. Salah satunya, anak perempuan dapat melindungan orang tuanya ketika hari kiamat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dilansir lingkarmadiun, ada sebuah hadist yang memiliki arti, “Siapa yang memiliki 3 anak perempuan, lalu dia bersabar, memberinya makan dan minum, dan pakaian dari hasil usahanya, maka semuanya akan menjadi pelindungnya pada hari kiamat”. (HR Ibnu Majah).

Artinya jika kemudian orang tua mendidik anak perempuan dengan baik, maka anak perempuan tersebut akan menjadi pelindung di hari kiamat.

Dalam hadist lainya disebutkan yang artinya “Siapa yang diuji dengan kehadiran anak perempuan, maka anak itu akan menjadi pelindung baginya di neraka”. (HR Ahmad).

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *