5 Cara Mengundang Malaikat Datang ke Rumah, Menciptakan Ketenteraman Hati Bagi Pemiliknya

5 Cara Mengundang Malaikat Datang ke Rumah
Rajin Membaca Al-Quran
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Mengundang sanak saudara datang ke rumah memang menjadi kebiasaan lumrah, dan caranya pun tidak susah, cukup menghubungi lewat ponsel atau alat komunikasi lainnya. Jika tak ada aral melintang, maka mereka dengan senang hati akan berkunjung.

Namun, bagaimana caranya mengundang malaikat untuk datang ke rumah?

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sebuah rumah akan sangat diberkahi dengan tamu istimewa ini. Selain itu keberadaannya di dalam rumah akan menentramkan hati para penghuninya.

Namun mengundang malaikat Allah SWT tidak semudah mengundang sahabat dan kerabat, ada hal-hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu agar para malaikat mau berkunjung ke rumah.

Ada lima hal yang menjadi cara yang bisa dilakukan, diantaranya:

1. Pastikan rumah selalu bersih dan rapi

Pastikan rumah kamu selalu bersih dari najis, hal tersebut sangatlah penting. Pada dasarnya Allah SWT sangan mencintai kebersihan. Sehingga malaikat sebagai pengikut yang paling taat juga memiliki sifat serupa.

Tidak hanya pada rumah, kebersihan juga harus dilakukan oleh para penghuninya. Malaikat merupakan makhluk yang suci dan mulia, sehingga mereka menyukai manusia yang menjaga kesucian dirinya.

2. Banyak berdzikir dan bersujud

Banyak-banyaklah berdzikir dan bersujud kepada Allah SWT. Makhluk yang tercipta dari nur (cahaya) ini sangat tunduk dan taat kepada Allah. Mereka senantiasa berdzikir untuk penciptanya, sehingga ketika mendengar dzikir dalam sebuah rumah, maka mereka akan datang untuk melihat. Bukan hanya melihat malaikat juga akan mengelilinginya dengan rahmat dan ketenangan.

3. Membaca Al-Qur’an

Isilah rumah dengan bacaan Al-Qur’an kamu dan keluargamu. Karena dengan cara ini malaikat akan mampir mengunjungi rumah kita. Mereka akan bahagia mendengarkan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang diturunkan Allah SWT untuk manusia.

4. Suka menuntut ilmu

Jangan menyepelekan untuk menuntut ilmu, karena malaikat sangat menyukai hal ini. Mereka bahkan akan mengunjungi orang-orang yang giat menuntut ilmu dalam hidupnya.

5. Suka bersedekah

Malaikat bukan hanya masuk ke rumah orang-orang yang suka bersedekah, namun juga mendoakan kebaikannya. Malaikat akan menghiasi rumah kita dengan ketentraman hati, rasa bersyukur, dan selalu dikaruniai rahmat Allah SWT.

Nah itulah lima cara yang bisa kamu lakukan untuk mengundang malaikat datang ke rumah. Semoga pembahasan ini bermanfaat serta menjadi wawasan tersendiri bagi kamu

Sumber : linkarmadiun

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *