Ini Kebiasaan Rasulullah SAW yang Tak Pernah Lepas Diamalkan Syekh Ali Jaber Hingga Akhir Hayat

Ini Kebiasaan Rasulullah SAW yang Tak Pernah Lepas Diamalkan Syekh Ali Jaber Hingga Akhir Hayat
Syekh Ali jaber
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



“Kemudian habis selesai diulang lagi seperti tadi sampai tiga kali,” tambahnya.

“Ini amalan tidak pernah Rasul tinggalkan, sampai ia sakratul maut sudah menghadapi kematian, datang malaikat maut Rasul sudah tidak mampu mengangkat tangan saking berat sakaratul maut, Siti Aisyah pun membantu mengangkat tangan dan membacakan, kemudian ditiup lalu menggerakkan tangan Rasul untuk usap badan rasul sendiri,” jelasnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kata Siti Aisyah, karena tangan Rasulullah jauh lebih berkah daripada tanganku, maka Siti Aisyah menggunakan tangan Nabi Muhammad SAW,” lanjutnya.

“Boleh kita berarti dengan contoh ini kalau kita punya anak-anak sudah tidur duluan, kita boleh bacakan sambil tiup tangan kita kemudian usap badan anak-anak kita, wallahi amal itu dahsyat,” urai Syekh Ali Jaber.

“Gangguan, sihir, hasud, mata orang dengki, macam-macam orang yang mau menyakiti kita InsyaAllah dalam lindungan Allah SWT, disembuhkan dari segala penyakit rohani maupun jasmani,” ujarnya.

“Dan ini disunnahkan setiap waktu mau tidur di malam hari, berarti Subhanallah setiap kita ada ikatan sama Alquran, selalu kita akan dijaga oleh Allah SWT,” lanjutnya.

“Tugas kita cuma satu, berkenan temani Alquran di dunia, berteman dengan Alquran di dunia, tau nggak apa yang akan dibalas Alquran? Kalau kita berkenan berteman dengan Alquran di dunia, Alquran akan balas bukan hanya satu, tapi banyak sekali,” terangnya.

Alquran akan berkenan temani kita di dunia, Alquran akan berkenan temani kita saat sakaratul maut, Alquran akan temani kita saat kita di alam kubur, Alquran akan temani kita menghadapi munkar nakir, Alquran akan temani kita saat dibangkitkan oleh Allah SWT, Alquran akan temani kita saat dihisab, Alquran akan temani kita saat jalan di atas sirot menuju surga.

Apakah sampai ke pintu surga Alquran melepaskan? Tidak, Alquran masih berkenan temani kita sampai masuk surga, apakah begitu masuk surga Alquran meninggalkan? Tidak, masih Alquran bersama kita sampai naik ke derarat yang tertinggi di dalam surga Allah.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar