Tinggal Selangkah Lagi Indonesia Jadi Negara Komunis

Tinggal Selangkah Lagi Indonesia Jadi Negara Komunis
Kanjeng Senopati
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh : Kanjeng Senopati Apa ada indikasi kaum Komunis bangkit kembali dan merebut kekuasaan, jelas tentu ada !Karena kegagalan pemberontakan PKI 1965 adalah kerugian besar bagi RRC (Republik Rakyat Cina). Oleh karena itu tidak heran jika sekarang Komunis bangkit dengan di backup China lagi. Karena China diam diam ingin membalas kegagalannya dulu. Setelah kegagalan PKI

Oleh : Kanjeng Senopati, (Analisis Spiritual, Geostrategi, Geopolitik Indonesia & Pemerhati Kerajaan Keraton Nusantara serta Cicit/Buyut Sri Susuhunan Paku Buwono X Keraton Kasunanan Surakarta).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hajinews – Apa ada indikasi kaum Komunis bangkit kembali dan merebut kekuasaan, jelas tentu ada !Karena kegagalan pemberontakan PKI 1965 adalah kerugian besar bagi RRC (Republik Rakyat Cina). Oleh karena itu tidak heran jika sekarang Komunis bangkit dengan di backup China lagi. Karena China diam diam ingin membalas kegagalannya dulu.

Setelah kegagalan PKI di tahun 1965, momen emas yang paling tepat dan paling repserentatif adalah saat ini, dimana mereka berupaya bangkit kembali dengan telah berganti baju bukan dengan nama PKI.

Mereka akan mentertawakan dan menyangkal jika dibilang PKI masih ada. Kata mereka “PKI sekarang sudah tidak ada..!”. Karena mereka telah bermetamorfosis, telah berganti baju dengan nama lain. Kita biasa menyebutnya KGB (Komunis Gaya Baru).

Komunis sekarang modelnya tidak seperti PKI dulu seperti di zaman tahun 60-an dalam bentuk format ‘gerakan’ dengan agitasi dan propaganda untuk merebut kekuasaan negara. Komunis saat ini tidak perlu merebut kekuasaan negara, karena Ideologi Komunisme sudah berhasil menyusup ke ‘Senayan’ dan mengendalikan ‘Istana’, masuk di dalam lini Pemerintahan dan menguasai kebijakan Parlementer.

Jadi tidak perlu mereka membuat gerakan dan propaganda kepada Pemerintah seperti di jaman 1948 dan 1965, karena mereka saat ini sudah duduk manis di dalam kubu Pemerintahan.

Adalah KGB ‘Komunis Gaya Baru’ saat ini memakai baju Liberal bahkan berbaju ‘Budaya’, budaya ‘Asimetris’ yaitu paham komunitas kelompok Radikal Budaya yang antipati dengan ajaran Agama. Kelompok ini paling gampang dirangkul dan dipupuk oleh para gembong ‘PKI’.

Komunis yang menguasai negara Indonesia saat ini, berpaham Maoist. Maoist adalah paham Pemikiran Mao Zhe Dong yang dipakai sebagai Falsafah Komunis China. Maoist merupakan paham Ideologi yang menjadi ‘Agama’ resmi China Komunis, yang saat ini dipimpin Presiden Xie Jin Ping.

Maoist merupakan varian dari Marxisme-Leninisme yang berasal dari ajaran-ajaran pemimpin Komunis Karl Marx dan Lenin.

Paham Komunis Maoist ini yang akan ditawarkan ke Indonesia, karena kata mereka cocok dengan kultur Budaya dan Sosiogeografis Indonesia.

Indonesia selangkah lagi akan di ‘Maoist’ kan, tinggal tunggu waktu yang tepat untuk melegitimasi dalam format dan software yang sama sekali baru, bukan format PKI seperti dulu. Waspadalah, wahai umat Islam Indonesia !

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *