RASYID NIKAZ Milyader Yang Mengalahkan Kaum KAFIR

RASYID NIKAZ Milyader Yang Mengalahkan Kaum KAFIR
RASYID NIKAZ
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Pakai Cadarlah sesuka Kalian Jika didenda saya akan membayarnya!!.

“MUSLIM YANG MENGALAHKAN PERANCIS SEORANG DIRI”

Hajinews – Seorang pengusaha Prancis (keturunan Al-Jazair) yang memiliki kekayaan lebih dari 150 triliyun rupiah, yang juga pemilik sebagian saham klub sepak bola ternama Paris Saint German (PSG). Dia dengan ringannya membayar denda bagi muslimah yang bercadar di Prancis dan Belgia.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sebagaimana kita tahu Prancis menerapkan larangan mengenakan cadar di tempat umum sebagai reaksi pemerintah Perancis atas berduyun-duyunnya kaum wanita Perancis mengenakan cadar, dan bagi muslimah yang tertangkap petugas memakainya maka akan dikenakan denda.

Maka sejak Prancis memberlakukan undang-undang tersebut, Rasyid Nikaz menyediakan dana kekayaannya dikhususkan untuk membayar denda bagi muslimah bercadar.

Seolah dengan tindakannya itu dia mengatakan kepada wanita muslimah Prancis yang hendak bercadar: “Pakai cadarlah sesuka kalian, jika terkena denda sayalah yang akan membayarnya”.

Diketahui Rasyid Nikaz juga memiliki lebih dari 10 panti asuhan di Prancis, jumlah anak yatim piatu yang dia asuh jumlahnya lebih dari 1000 anak,semua dana yang dia keluarkan berasal dari uang pribadinya, dan yang lebih membanggakan lagi semua anak yatim piatu yang dia asuh rata rata sudah hafal alquran 30 juzz. subhanallah

Beberapa media melansir foto milyarder yang istrinya juga mengenakan cadar ini keluar dari kantor polisi dengan menegakkan kepala (jauh dari kerendahan) seusai membayarkan denda bagi 2 muslimah yang terkena denda.
“Saya melakukan ini semua bukan untuk kesombongan, tetapi sebagai bentuk perlawanan tegasnya.”.
“Saya ikhlas andaikan seluruh harta saya habis hanya untuk membayar denda, semoga semua ini menjadi amal ibadah saya, saya ingin syariat islam buat kaum muslimah di Prancis tetap terjaga, andaikan saya diam dan syariat kaum muslimah di Prancis ini hilang maka saya lah yang merasa berdosa di hadapan ALLAH swt.

Atas perannya ini, Syekh Al-Khuwainy mengibaratkannya sebagai “Satu orang yang mengalahkan satu Negara”. Semoga Allah Ta’ala merahmati Rasyid Nikaz dan hartanya di dunia-akhirat, aamiin ya Rabb,,

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar