Silaturahmi Ke Tokoh Banten, KNPI Mendapat Dukungan Kasus Abu Janda

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews -Tokoh Masyarakat Banten Embay Mulya Syarief mendukung langkah Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang melaporkan Permadi Arya alias Abu Janda ke Bareskrim Mabes Polri.

“Mendukung KNPI pusat dalam rangka penegakan hukum, kepada siapa pun yang melanggar hukum agar ditegakan hukum seadil-adilnya,”ujar Embay.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dijelaskan Embay, peran DPP KNPI dikepemimpinan Haris Pertama KNPI telah memberikan kontribusi positif untuk terus menyatukan umat dari berbagai agama, ras, suku dan budaya.

Oleh karena itu, dia minta agar KNPI terus menjaga kebhinekaan di Indonesia dan juga membantu serta mendukung TNI-Polri menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Kita bangsa Indonesia ditakdirkan oleh Allah Taala sebagai bangsa yang bhineka dan bangsa yang majemuk mari kita terus jaga kebersamaan itu,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, pihaknya melakukan silaturahmi di kediaman Embay Mulya Syarief sebagai bentuk rasa hormat KNPI terhadap salah satu tokoh pendiri Provinsi Banten tersebut. Sebelumnya kata Haris, pihaknya juga silaturahmi ke kediaman ulama kharismatik Banten Abuya Muhtadi Dimyathi.

Selain itu, kedatangan Haris dan rombongan Karateker KNPI Provinsi Banten untuk menginformasikan penyelenggaraan Musda KNPI Provinsi Banten yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Dia juga berharap KNPI di semua wilayah bisa ikut terus berperan menjadi garda terdepan dalam merawat kebhinekaan di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *