Garuda Indonesia Semakin Akrab dengan Customer (2)

Garuda Indonesia Semakin Akrab dengan Customer (2)
foto : pramugari garuda indonesia memakai kebaya
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Firman Cecak

HajinewsGaruda Indonesia konsisten sebagai full service airlines yang melayani penumpang dunia dengan nilai kearifan lokal. Semangat sebagai global player yang tetap menjunjung kehangatan asli Indonesia yang dijamin tidak akan dialami penumpang di penerbangan lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Penumpang betul-betul diberikan pengalaman yang unik dan sangat khas Indonesia. Pengalaman yang memanjakan kelima pancaindra, mulai dari penglihatan, pendengaran, penciuman, pengecap, hingga perasaan

Pengalaman ini dimulai dari tiba di bandara hingga selesai pengambilan bagasi. Masih teringat jelas, bagaimana kita dihibur oleh senyum dari pramugari yang cantik dan pramugara yang gagah berbalut busana khas Indonesia, dengan corak Parang Gondosuli yang memiliki nilai falsafat “sinar kehidupan yang harum”, sungguh anggun dan elegan. Kemudian juga alunan musik khas Indonesia yang hangat dan harmonis lengkap dengan perangkat mutakhir Audio and Video On pas untuk pendengaran. Aroma terapi rempah-rempah seperti cengkeh dan pala di kabin pesawat jelas otentik punya Indonesia. Belum cukup sampai di situ, makanan dan minuman yang disajikan hangat dengan pilihan mulai dari cita rasa Nusantara, Japanese hingga Western sangat pas di lidah saya. Yang pasti Salam Garuda Indonesia membekas di benak sebagai sentuhan kehangatan pelayanan lIndonesia yang utuh.

Itu baru di economy class, belum jika di first atau business class, pelayanan mulai dari limousine untuk antar jemput, first class lounge, special meal selection and wine hingga in-flight entertainment menjadikan penumpang betul-betul seperti raja.

Masih ada satu lagi layanan yang biasa direkomendasikan penumpang yakni immigration and visa on board.

Walaupun belum terbuka untuk semua rute, tapi sudah cukup menjadi buah bibir yang meningkatkan rekomendasi positif Garuda Indonesia. Diferensiasi inilah yang membedakan Garuda Indonesia dan membuat advokasinya semakin WOW.

(bersambung)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *