Pak Anies Kok Pencitraan Terus Sih! Jalur Bersepeda Sudirman-Thamrin Makin Dibuat Nyaman

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Highlight di Ibukota semenjak di bawah kepemimpinan Anies Baswedan sebagai gubernur terlihat semakin terasa perbedaannya. Selain progres dalam mengatasi banjir yang menunjukkan kemajuan. Banyak yang mengakui keindahan kota Jakarta tidak kalah dengan Ibukota Korea Selatan yaitu Seoul.

Banyak kenyamanan dirasakan warga yang melintasi jalan-jalan protokol. Selain jalan kaki dan berkendara. Anies tidak melupakan hobby yang menjadi hits kebanyakan warga, yaitu bersepeda.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hari Saptu, 27 Pebruari 2021 Anies turun ke jalan untuk mengecek kesiapan planter box di Jalur Sepeda Terproteksi Sudirman-Thamrin.

Jalur sepanjang 11,2 km dan lebar 2 meter ini direncanakan rampung akhir Maret nanti. Jalur sepeda juga akan dilengkapi dengan fasilitas bike rack sebagai rest area pesepeda.

Di akun medsosnya Anies menjelaskan, “Semoga dengan adanya jalur sepeda terproteksi ini makin meningkatkan minat dan kenyamanan warga Jakarta untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi sehari-hari. Khusus Sabtu-Minggu direncanakan akan ada lajur sepeda temporer tambahan selain yg permanen.”

Pemprov DKI Jakarta merencanakan pada 2030 terbangun 578,8 kilometer jalur sepeda di Jakarta. Sementara untuk 2021 ini, kita menargetkan terbangun 101,2 km jalur sepeda yang terdiri dari 34,1 km jalur sepeda terproteksi dan 67,1 km tak terproteksi atau sharing.

Bagi masyarakat yang rutin melewati jalur Sudirman-Thamrin, Anies Baswedan terbuka mengharapkan kritik dan saran untuk perbaikan ke depannya. Hal itu bisa disampaikan melalui program JAKI.

#JakartaRamahBersepeda
#JakartaLangitBiru
#STA2021

(Nenden).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *