Pengurus Daerah IPHI Kab. Sinjai Dilantik

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sinjai untuk Masa Bakti 2020 – 2025 resmi dilantik, Sabtu (27/2/21), di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Pengurus Daerah IPHI Kab. Sinjai Dilantik

Pelantikan dihadiri Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai Dr. H. Muhlis Isma, SE, M.Si, Wakil Ketua 1 PW IPHI Sulsel, Dr. Abu Bakar Wasahua, MH. Sekretaris IPHI Sulsel, Drs H. Rappe, M.Pd dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai, Drs. H. Abd. Hafid M. Talla, M.AP

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam sambutannya, Abu Bakar mengemukakan bahwa organisasi IPHI bersifat independen dan mempunyai tugas pokok menjaga, merawat dan mengawal anggotanya untuk senantiasa mempertahankan kemabruran ibadah haji.

Abu Bakar berpesan agar orang-orang yang masuk ke dalam organisasi ini adalah orang yang betul-betul memiliki fisik yang prima, sehingga nantinya bisa membawa organisasi ini menjadi organisasi yang dapat diperhitungkan.

“IPHI dituntut menjadi organisasi yang kuat dan diharapkan dapat menjadi organisasi yang diperhitungkan dan dibanggakan,” imbuh Abubakar.

Olehnya itu, sesudah dilantik, para pengurus IPHI ini dapat menjalankan amanah dan tugasnya masing-masing, di mana para pengurus IPHI dapat memberikan sifat dan contoh teladan yang bersifat positif demi kebaikan kita semua sebagai ummat islam yang seutuhnya,” harap Abu Bakar Wasahua.

Pengurus Daerah IPHI Kab. Sinjai Dilantik

Harapan yang sama disampaikan Bupati Sinjai yang diwakili H. Mukhlis Isma bahwa melalui IPHI perkembangan syiar Islam, perekonomian dan kegiatan-kegiatan sosial lainya dapat membawa Kabupaten Sinjai ini bersama dengan Pemerintah Daerah lebih maju dan berkembang, harapnya.

“Semoga pelantikan ini membawa berkah bagi kita semua, baik pengurus maupun anggotanya dan semoga amanah yang diberikan bisa kita jalankan dengan baik,” pungkasnya.

penandatanganan berita acara oleh Wakil Ketua PW IPHI Sulsel dan Ketua PD. IPHI Kab

Acara pelantikan ditandai penandatanganan berita acara oleh Wakil Ketua PW IPHI Sulsel dan Ketua PD. IPHI Kab. Sinjai disaksikan Bupati Sinjai, Ketua MUI Kab. Sinjai dan Kakankemenag Sinjai sekaligus penyerahan bendera Pataka dari Wakil Ketua PW IPHI Sulsel ke Ketua PD IPHI Kab. Sinjai.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *