Waspada! BMKG: Hujan Disertai Kilat di Jaksel-Jaktim Siang Hari Ini

Ilustrasi ist
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca hari ini di DKI Jakarta. BMKG meminta masyarakat di sekitar Jakarta Selatan dan Jakarta Timur untuk waspada hujan disertai kilat yang mungkin terjadi.

“Waspada hujan disertai petir/kilat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga menjelang sore hari,” tulis BMKG lewat situs resminya dilansir detikcom, Sabtu (3/4/2021).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

BMKG memprediksi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu diguyur hujan ringan pagi ini. Sementara itu, wilayah lainnya diprediksi berawan.

Menjelang siang hingga sore hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan kecuali Kepulauan Seribu. Hujan lebat disertai kilat diperkirakan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sedangkan hujan ringan sampai sedang diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.

Kemudian pada malam harinya, BMKG memperkirakan semua wilayah DKI Jakarta akan berawan. Hujan ringan baru akan terjadi lagi pada dini hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, suhu di DKI Jakarta diperkirakan pada kisaran 24-31 derajat celcius. Kelembapan udara dilaporkan pada 80 hingga 100 persen.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *