Iseng Berbuah Manis, Susi Pudjiastuti Merasa Iri Pada Anies Baswedan, Tidak Disangka Mendapat Kejutan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendapat kejutan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Berawal dari iseng mengomentari cuitan Anies Baswedan dengan unggahan foto sedang bersama sang istri mengunjungi Taman Anggrek Ragunan, Susi mendapatkan hadiah anggrek dari Anies Baswedan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Surprise yang luar biasa, iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke taman anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik .. Terima kasih Pak @aniesbaswedan & Ibu,” tulis Susi di @susipudjiastuti pada Senin, 5 April 2021.

Susi Pudjiastuti mengungkapkan betapa senangnya ia ketika mendapat kiriman bunga anggrek.

“Ngobrol di Twitter ngiri liat pak Anies dan ibu di Taman Anggrek Ragunan, banyak anggrek nah kepingin punya di rumah saya tweet, aduh dikirim ke Pangandaran bagus,” kata Susi Pudjiastuti menceritakan.

Tak menyangka keesokan harinya bunga anggrek datang ke kediamannya hadiah dari Anies Baswedan dan istri.

“Besoknya dateng bunga anggrek super-super premium, coba satu tangkainya ada 12 bunganya kalau kita beli di supermarket atau di toko cuman ada 8, 6 luar biasa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan dan sang istri yang telah berbaik hati mengiriminya bunga anggrek.

Sangking semangatnya Susi Pudjiastuti mengaku akan segera menanam dan menempelkan bunga anggrek di halaman rumahnya.

“Terima kasih pak anies dan ibu sebentar lagi saya akan tanam di pohon-pohon sana supaya bunganya lebih banyak lagi dan pasti hidup seperti yang lain-lain,” tuturnya.

Sebelumnya Anies mengunggah cuitan saat sedang bersama sang istri di Taman Anggrek Ragunan.

“Katakan dengan bunga. Dan, bila bunga itu Anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk sampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata. Pagi ini bersama @feryfarhati sempatkan mampir ke Taman Anggrek Ragunan,” tulis Anies di @aniesbaswedan pada Sabtu, 3 April 2021.

Melihat itu, Susi Pudjiastuti iseng membalas cuitan tersebut.

“Boleh kirim ke Pangandaran angreknya Pak Gubernur,” tulis Susi.

Tanpa disangka, sehari kemudian Susi Pudjiastuti mendapat kiriman bunga Anggrek dari Anies Baswedan. (dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *