Bagi-bagi Takjil Ibu-ibu PW MTP IPHI Provinsi Kalimantan Barat, Di Bundaran Untan Tanjungpura

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Pada hari Jumat, 16 April 2021, dengan semangat ibu-ibu dari PW MTP IPHI Provinsi Kalimantan Barat membagikan takjil kepada masyarakat pengendara roda dua dan empat, serta kepada pejalan kaki di Bundaran Untan, Universitas Tanjungpura.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Makanan yang disajikan diolah oleh panitia dan dana yang didapat berasal dari bantuan Istri Ketua PW IPHI Prov Kalbar. Kegiatan digawangi oleh Ibu-ibu Pengurus dan anggota PW MTP IPHI Kalimantan Barat.

Menurut Ibu Hajjah Murny, beliau menjabat sebagai Wakil Ketua V PW IPHI Prov.Kalbar, dan Ketua PW MTP IPHI Prov.Kalbar, kegiatan ini diselenggarakan sebagai rangkaian dari Harlah IPHI ke 31.

“In Syaa Allah untuk selanjutnya akan kami laksanakan sesuai kondisi.” Demikian penjelasan Ibu Hajjah Murny kepada tim hajinews.id.

“Harapannya agar masyarakat lebih mengenal dan mengetahui keberadaan IPHI dan MTP IPHI d Prov Kalbar, sehingga akan menambah berkembangnya IPHI di MTP di Daerah, Cabang maupun Ranting, dan akan membawa dampak ‘Haji Sepanjang Hayat’ akan terealisasi diseluruh lapisan masyarakat yg telah menunaikan Ibadah Haji.” Pungkasnya mengakhiri sesi wawancara virtual. (Nenden).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *