Istighfar Sahur

Istighfar Sahur
ilustrasi: sahur
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



By Ustadz Umar Faqihuddin

إِنَّهُمْ كَانُوا قَبْلَ ذَلِكَ مُحْسِنِينَ (16) كَانُوا قَلِيلا مِنَ اللَّيْلِ مَا يَهْجَعُونَ (17) وَبِالأسْحَارِ هُمْ يَسْتَغْفِرُونَ

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Sesungguhnya mereka sebelum itu di dunia adalah orang-orang yang berbuat baik. Mereka sedikit sekali tidur di waktu malam. Dan di waktu sahur mereka memohon ampun (kepada Allah)”
QS Ad Dzariat : 16- 18

Hajinews – Pujian bagi calon penghuni surga. Dan merekalah sosok-sosok yang bertaqwa. Serta bentuk bertaqwanya istimewa. Dengan sedikit tidur untuk lebih berpahala. Saat masuk sahur beristighfar mereka segera.

Bukankah cerita tentang begitu dibulan ramadan membiasa ?. Sedikit tidur sebab banyaknya al qur’an dibaca. Dan waktu sahur identik dengan mereka yang puasa.

Sebuah ciri yang hari ini begitu mudah menebak siapa mereka. Selain Ramadan butuh waktu agak lama. Dan sosok bercirikan diatas barang langka. Hanya sedikit yang melakukannya.

Alangkah luar biasa. Yang berpuasa dibulan mulia. Dalam kesungguhan beramal utama. Ternyata sudah disiapkan janji yang tersedia. Semoga kita menjadi bagian dari mereka.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar