Safari ke Berbagai Wilayah, Demokrat: Mungkin bagi Anies Tidak Eksplisit untuk Pilpres 2024

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id- Pengusaha beras asal Sragen, Jawa Tengah, mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024. Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron, menilai safari politik yang dilakukan Anies adalah hal wajar.

“Tentu sah-sah saja bagi Anies untuk safari Jawa dengan berbagai dasar dan alasan, itulah dunia politik. Dan pasti ada saja yang mendukung dan bahkan yang tidak mendukung,” kata Herman dikutip dari Detikcom, Rabu (28/4).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Menurutnya, meski batas administrasi Anies di DKI Jakarta tapi ada alasan untuk berkunjung ke luar DKI.

“Anies kan tidak memiliki partai dan batas administrasi kekuasaannya DKI Jakarta, tetapi akan selalu ada dasar dan alasan berkunjung di luar wilayah kekuasaannya,” kata Herman.

“Mungkin bagi Anies tidak eksplisit untuk Pilpres 2024,” tuturnya.

Herman mengatakan bahwa Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga melakukan safari ke wilayah Nusantara.

“Ketua umum kami juga, Mas AHY, sedang melakukan safari Ramadhan di seluruh wilayah Nusantara, yang dikunjungi adalah DPD, DPC, dan kader Partai Demokrat, serta bertemu dengan tokoh masyarakat. Bagian dari konsolidasi organisasi dan kader pascaadanya upaya kudeta dari GPKPD,” tuturnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *