Terkait Walikota Tanjung Balai, Ruangan Azis Syamsuddin Di DPR Digeledah KPK

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Jakarta – Tim Penyidik KPK sekitar pukul 18.00 WIB mendatangi Gedung DPR RI. Mereka menuju Gedung Nusantara III. Gedung ini merupakan kantor para pimpinan DPR. Informasi yang dihimpun, diduga kuat ruang yang digeledah adalah ruangan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin di lantai 4.

Salah satu anggota tim penyidik KPK membacakan surat penggeledahan di hadapan sejumlah Pamdal DPR RI. Usai membacakan surat tersebut, tim penyidik KPK yang membawa 5 koper naik lift menuju lantai 4.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Penggeledahan ini diduga kuat terkait pertemuan antara Wali Kota Tanjung Balai M. Syahrial dengan penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju. Keduanya membahas masalah hukum yang membelit Syahrial di rumah dinas Azis Syamsuddin di Jl Denpasar, Jakarta Selatan.

Ketua KPK Firli Bahuri menegaskan pihaknya akan menelusuri sejauh mana keterlibatan Azis dalam perkara ini. AKP Robin diduga kuat telah menerima uang Rp 1,3 Miliar dari Syahrial. Tujuannya agar mengamankan kasus tersebut supaya tidak dinaikkan ke tahap penyidikan. (dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *