Ma’ruf Amin Berduka: Mari Kita Teladani Kebaikan Almarhum Tengku Zulkarnain

Wapres Ma'ruf Amin (Dok. Setwapres)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin berduka atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Dia mengajak masyarakat meneladani kebaikan almarhum.

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada, Senin (10/5/2021), di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru, Riau, setelah berjuang melawan COVID-19. Wapres Ma’ruf menyatakan dukacita mendalam atas kepergian almarhum.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Mari kita lanjutkan dan teladani kebaikan beliau. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosa-dosanya, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Ma’ruf dalam rilis resmi yang dilansir detikcom dari Setwapres, Selasa (11/5/2021).

Ma’ruf lantas mengenang sosok almarhum. Menurutnya sosok yang akrab disapa Ustaz Tengku Zul ini adalah sosok yang baik dan selalu mengisi kegiatannya dengan dakwah Islamiyah.

“Beliau adalah orang baik, tegas, dan lugas dalam menjalankan misi dakwah amar ma’ruf nahi mungkar. Beliau selalu mengisi hari-harinya dengan dakwah Islamiah,” kenang Wapres.

Tidak lupa, Wapres juga mendoakan keluarga Ustaz Tengku Zul. Dia mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi berita duka ini,” ujar Ma’ruf.

Ustaz Tengku Zul merupakan ulama berdarah Melayu Deli dan Riau. Ia lahir di Medan, Sumatera Utara, 14 Agustus 1963. Semasa hidup ia aktif dalam berdakwah. Beliau juga pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Pusat periode 2015-2020.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *