Pimpinan Pusat Persatuan Islam Gelar Aksi Bela Al-Aqsa Palestina Secara Virtual

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Bandung – Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS) akan menyelenggarakan Aksi Bela Al-Aqsa secara virtual pada Jumat (21/5/2021) atau bertepatan dengan 8 Syawal 1442 H. Aksi ini dapat diikuti oleh seluruh jamaah dan simpatisan PERSIS di seluruh Indonesia.

“Aksi ini merupakan bentuk solidaritas Jam’iyyah untuk perjuangan rakyat Palestina dalam membebaskan Masjidil Aqsa,” kata Sekretaris Umum PP PERSIS, Dr. H. Haris Muslim, MA dilansir dari laman persis.or.id, Selasa (18/5).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Akhir-akhir ini agresi Israel semakin menjadi-jadi dan banyaknya jatuh syuhada dari kalangan sipil juga anak-anak.

Haris menambahkan, “yang terjadi di Palestina bukan perang, melainkan pembantaian. Sebagai sesama muslim kita terpanggil untuk peduli dan mengekspresikan keprihatinan sebagai wujud kal jasadil wahid. Juga menegaskan bahwa permasalahan Al-Aqsa adalah permasalahan kaum muslimin bukan hanya warga Palestina.”

“Allahu Akbar…… Allahu Akbar…… Allahu Akbar….”

Mengingat situasi masih dalam keadaan pandemi, Aksi Bela Al-Aqsa ini diadakan secara virtual. Haris mengimbau agar semua jamaah dapat ikut berpartisipasi hadir secara virtual.

Selain itu, aksi ini juga merupakan ajang pengumpulan dana untuk rakyat Palestina. Para jamaah diharapkan dapat membantu dengan do’a dan dana sesuai kemampuan masing-masing. (dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *