Doa Ketika Minum Obat, Agar Segera Sembuh Total dari Penyakit

Doa Ketika Minum Obat, Agar Segera Sembuh Total dari Penyakit
Doa Ketika Minum Obat. foto/ilustrasi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Penyakit adalah sesuatu yang sangat bisa menyerang siapa saja. Apalagi di masa pandemi dan di musim hujan. Banyak penyakit yang muncul pada diri manusia.

Untuk menyembuhkan penyakit itu sebagian orang meminum obat secara rutin. Obat dikonsumsi demi melawan penyakit yang dideritanya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ada sebuah doa penting untuk dibaca saat Anda akan minum obat. Dengan harapan penyakit Anda segera sembuh. Berikut lafadz doanya:

بسم الله الرحمن الرحيم بسم الله الشافي بسم الله الكافي بسم الله المعافي بسم الله خير الأسماء بسم الله رب الأرض والسماء بسم الله الذي بيده الشفاء بسم الله الذي اسمه بركة وشفاء بسم الله الذي لا يضر مع اسمه سم ولا داء بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الأرض ولا في السماء وهو السميع العليم

Bismillahirrahmanirrahim

Bismillaahisy syafii bismillahil kaafii bismillaahil mu’aafii bismillaahil ladzii laa yadlurru ma’asmihi syai-un fil ardli walaa fis samaa-i huwas samii’ul ‘alimu

Artinya: “Dengan nama Allah Tuhan yang menyembuhkan, dengan nama Allah tuhan yang menurunkan kesehatan, Dengan nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang berbahaya, baik di bumi maupun di langit dan Dia adalah Tuhan Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Baca untuk Anda yang sedang sakit. Semoga Allah menghilangkan segala penyakit yang Anda derita. Amin.

Sumber: Akurat

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *