PD IPHI Kota Yogyakarta Berharap IPHI Hadir Sebagai Mitra Utama Pemerintah

Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah PD IPHI Kota Yogyakarta
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Jelang Muktamar IPHI VII, Pengurus Daerah IPHI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berharap kedepan IPHI dapat hadir sebagai mitra utama Pemerintah dalam pelestarian kemakbruran haji.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Pengurus Daerah IPHI Kota Yogyakarta, Ahmad Mustafid kepada redaksi hajinews.id, pada Jum’at (4/6/2021) malam.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sekretaris PD Kota Yogyakarta itu pun menyebutkan beberapa usulan program untuk muktamar IPHI di Surabaya yang akan di laksanakan pada 24-25 Juli 2021.

“Melanjutkan program Kartu Anggota, Memotivasi PD untuk memiliki kantor sekretariat sendiri, dan program apresiasi bagi PD Teladan,” ungkapnya.

Ahmad mengaku di PD Yogyakarta belum ada persiapan intensif mengenai pelaksanaan muktamar IPHI, pihaknya menyebut saat ini hal-hal terkait muktamar hanya baru sebatas info saja.

Adapun ihwal pandemi covid-19 yang saat ini dikhawatirkan di Indonesia terutamanya yang erat hubungannya dengan kegiatan IPHI, menurut Ahmad tidak ada kendala terkait protokol kesehatan.

Selain itu, Ahmad juga menyampaikan harapan akan munculnya kandidat ketua IPHI yang terpilih di muktamar IPHI VII mendatang adalah dari kalangan pengusaha atau akademisi.

“Ketua IPHI kedepan diharapkan muncul dari kalangan pengusaha atau akademisi.” tandasnya.(Ingeu)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *