Quraish Shihab Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kondisi Membaik Setelah Pakai Alat Pacu Jantung

Prof. Dr.Quraish Shihab
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



 

Jakarta, Hajinews.id – Kondisi kesehatan cendikiawan Muslim Prof. Dr. AG. H. Muhammad Quraish Shihab, Lc., M.A. dikabarkan menurun belakangan ini. Konon ini terkait serangan jantung. Dengan cepat kabar ini menyebar dan mendapat perhatian masyarakat luas. Ustaz Yusuf Mansur misalnya, mengirim doa untuk ayah Najwa Shihab agar lekas pulih dan kembali berdakwah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Yuk doain Abinya @najwashihab. Bismillaah. Doain ulama mah, berkah. Baliknya ke kita, maasyaaAllah itu doa. Dan doain ulama2 lain di seluruh dunia,” ajak Yusuf via medsos.

Mengunggah foto Quraish Shihab berlatar warna kerak terusi, Yusuf Mansur mengabarkan bahwa sang pendakwah kini dirawat di Rumah Sakit Matraman Jakarta terkait keluhan jantung.

“Doa terbaik untuk kesembuhan Prof Habib Quraish Shihab yang sedang dalam perawatan di RS Matraman (ada keluhan di jantungnya)” Yusuf Mansur mengabarkan pada Minggu (26/6/2021).

“Kami memohon doa dari Bapak/Ibu sekalian khususnya masyayikh, santri, dan warga NU untuk kesembuhan beliau yang saat ini menjalani masa penyembuhan,” ayah Wirda Mansur menyambung.

Lewat Instagram Stories, Najwa Shihab mengabarkan kondisi terkini sang ayah. Ia berterima kasih atas doa masyarakat Indonesia yang mendukung kesehatan Quraish Shihab.

“Teman-teman terima kasih banyak doanya untuk Abi Quraish Shihab. Alhamdulillah, kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (alat pacu jantung) siang tadi,” tulisnya.

Meski kondisi kesehatan sang ayah membaik, peraih dua piala Panasonic Gobel Awards ini tak henti minta doa masyarakat. “Mohon doa selalu untuk kesehatan abi. Salam hangat dari kami sekeluarga,” ia mengakhiri. (dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *