Amerika Serikat dalam Beberapa Bulan akan Memiliki Obat Oral Covid-19 Tanpa Perlu Vaksin

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Orang yang menderita coronavirus baru hanya dapat minum obat di rumah selama 5 hari, dan coronavirus baru akan sepenuhnya dibersihkan dari tubuh, dan pasien akan pulih sepenuhnya.

Obat tersebut diterjemahkan sebagai “Molnupiravir” yang dikembangkan bersama oleh dua perusahaan farmasi besar:

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Rigibel” di Jerman, dan “Merck” di Amerika Serikat, dan telah berhasil menyelesaikan uji klinis fase pertama dan kedua pada manusia. Efeknya 100%. Uji klinis fase 3 saat ini hampir berakhir, dan efeknya sangat bagus.

Jika berjalan dengan baik, itu akan tersedia di pasar dalam waktu 4 hingga 5 bulan. Pasien kemudian dapat minum obat sendiri di rumah, dan sembuh dalam 5 hari, yang sangat nyaman digunakan.

Mengobati virus corona baru di masa depan seperti mengobati flu biasa sekarang. Virus corona baru bagaimanapun juga tidak begitu mengerikan, dan istilah “pandemi” paling tidak tepat dan keliru disponsori oleh “Yayasan Bill & Melinda Gates” untuk menyuap WHO melalui sumbangan tahunannya yang besar.

Obat baru ini awalnya dikembangkan untuk melawan virus influenza. Ini adalah senyawa, prinsipnya adalah untuk mencegah virus itu sendiri dari mereplikasi, sehingga dapat menghilangkan virus dengan cepat, sedangkan prinsip dari vaksin anti-coronavirus saat ini adalah untuk menargetkan flensa dari coronavirus baru, sehingga mencegah kombinasi dari virus corona baru dan sel manusia.

Prinsip keduanya berbeda.

Dari Maret hingga April tahun lalu, virus corona baru terjadi di peternakan cerpelai di Belanda dan Norwegia, yang mengakibatkan kematian jutaan cerpelai secara besar-besaran. Peternakan cerpelai memberi makan cerpelai dengan “Monapinavir”.

Ditemukan bahwa tidak ada virus corona baru di cerpelai yang sakit 24 jam kemudian. Peternakan cerpelai dengan cepat menghentikan penyebaran virus corona baru.

Kemudian dua perusahaan farmasi besar itu akan melakukan uji klinis tahap pertama pada manusia. Setelah sukses, mereka akan melakukan uji klinis fase kedua dan ketiga.

Sejauh ini, mereka akan diluncurkan secara resmi. Singkatnya, ini adalah pencapaian besar komunitas ilmiah, khususnya komunitas medis.

Mungkin akan mengikuti Valium, aspirin dan penisilin sebagai empat obat klasik.

Tunggu beberapa bulan lagi, dan yang kita butuhkan hanyalah meminum obat oral yang ada di pasaran tanpa takut akan efek samping jangka panjang dari mRNA atau pompa antigen gen virus vektor yang menyerang sistem kekebalan tubuh kita sendiri.(dbs)

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *