Doa Cucu Nabi di Depan Jokowi Bikin Merinding! Ya Allah, Bimbing Mereka ke Jalan yang Lurus

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews – Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Habib Nabil Al-Musawwa atau tau Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW, memimpin doa dalam sidang tahunan MPR RI Tahun 2021 dan Sidang Bersama DPR/ DPD, di Komplek Parlemen, Senin (16/8).

Dalam doanya, Habib Nabil berharap para pemimpin mendapatkan bimbingan dari Allah SWT.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Bimbing mereka semua Ya Allah dalam menegakkan keadilan. Bimbing mereka dalam menyayangi dan memperhatikan kepentingan rakyat,” katanya.

Sementara itu, ia juga berdoa agar para pemimpin bangsa bisa menumbuhkan rasa kecintaannya kepada rakyat. Dan sebaliknya, rakyat juga diberikan rasa cintanya kepada para pemimpin.

“Ya Allah, bimbing para pemimpin kami ke jalanmu yang lurus. Bimbing mereka agar bekerja demi agamamu yang benar, jadikan para pemimpin kami semua teladan yang mendapat petunjuk darimu ya Allah. Dengan rahmatmu wahai zat yang maha penyayang,” ucapnya.

Adapun, hadir dalam sidang tersebut, Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mattalitti.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *