Panduan Sederhana Ke Pemasaran Merek

Panduan Sederhana Ke Pemasaran Merek
Firman Cecak
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Firman Cecak

Hajinews.id – Segala hal yang Anda lakukan, dari cara Anda menjawab telepon hingga desain pengemasan Anda, dari lokasi Anda ke efek hilir dari pekerjaan Anda, dari musik hold hingga perilaku eksekutif Anda, dan bahkan jenis kemasan kacang yang Anda gunakan semuanya adalah bentuk pemasaran merek Anda.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anda tidak bisa mengukurnya. Anda mungkin bahkan tidak memperhatikannya.

Namun, itu tetap penting.

Anda sudah mengeluarkan uang untuk pemasaran merek. Itu tidak diragukan. Pertanyaannya adalah: Apa yang akan terjadi bila Anda mengeluarkan sedikit lebih banyak uang? Bagaimana bila Anda mengeluarkannya dengan niat?

Bila Anda bisa bersabar menginvestasikan lebih banyak waktu dan uang untuk menyebarkan kisah tentang merek Anda ke dunia, bagaimana Anda akan melakukannya?

Tentu Anda bisa membeli iklan satu halaman di koran lokal atau memasang iklan di TV jaringan. Ada tradisi panjang dalam pengeluaran jenis ini. Anda bisa membuat pernyataan besar dalam waktu yang sangat singkat. Itu menyenangkan. Ini tidak mewajibkan pembelian dari siapa pun kecuali atasan Anda atau orang lain yang mempunyai anggaran. Itu sekali pakai, dan Anda bisa melanjutkan langkah berikutnya besok.

Mungkin ini adalah cara terbaik untuk mengeluarkan uang Anda. Mensponsori turnamen tenis atau sebuah podcast mungkin bisa menghasilkan keajaiban juga.

Mungkin.

Atau mungkin Anda harus berinvestasi secara berlebih pada cara tim Anda berinteraksi dengan pelanggan. Atau mungkin Anda harus mengeluarkan beberapa juta dolar untuk penelitian dan pengembangan atau kembali ke sekolah untuk memperbaiki keterampilan Anda.

Pelajaran paling penting yang bisa saya bagi tentang pemasaran merek adalah ini: Anda pasti, tentu, dan jelas tidak mempunyai cukup waktu dan uang untuk membangun sebuah merek untuk semua orang. Anda tidak bisa. Jangan coba melakukan itu.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *