MUKTAMAR VII IPHI Surabaya 21 Agustus 2021: Perhelatan Besar IPHI Menjadi Fenomena Dan Bernilai Sejarah

MUKTAMAR VII IPHI Surabaya 21 Agustus 2021
Detik-detik H. Ismed Hasan Putro Terpilih menjadi Ketua IPHI 2021-2026
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Terlaksana dibayangi Pandemi Covid-19 dengan Prokes ketat dan dipenuhi dengan disiplin peserta yang taat, dihadiri langsung 18 Pengurus Wilayah dan 14 PW lainnya secara Virtual dengan membuat Surat Pernyataan tidak hadir karena kendala Penerbangan atau Kesehatan, sehingga sesuai Tata Tertib, Muktamar dihadiri 99,9% peserta yang dipersyaratkan AD/ART.

Muktamar VII IPHI dibuka Bapak Menteri Agama RI atas amanat Presiden RI dan ditutup Wakil Gubernur Prov Jawa Timur an. Gub. Prov Jawa Timur di Ballroom Hotel Whydham Surabaya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Peserta Virtual lebih 180 orang, dan beberapa PW/PD diantaranya mengikuti secara “berjamaah” dalam satu aula besar.

Bapak H. Ismed Hasan Putro terpilih secara Aklamasi dalam Sidang Paripurna ke-3 yang bergemuruh dengan suara Takbir Allahu Akbar dari seluruh peserta sekitar 30 orang dalam ruangan.

Sidang Muktamar berjalan lancar dengan persiapan matang lebih 3 bulan, yang dipersiapkan SC pusat dipimpin Ketua SC Bp. Mayjen TNI (Purn) A.Yani Basuki.

Penyelenggaraan yang sempurna oleh OC tuan rumah yang dipimpin langsung oleh Ketua PW IPHI Jatim Bapak. DR. Emil E. Dardak yang Wakil Gubernur Jawa Timur.

Bahkan disaat persidangan disediakan Pemeriksaan Swab Antigen gratis bagi peserta Muktamar.

Persidangan yang dipimpin Ketua H. Abidinsyah Siregar (PP IPHI) dengan Sekretaris H. Kurniawan Zulkarnain (PP IPHI) dan 3 Anggota H.Wasis Thaib (Sulsel), H.Sugeng Warno (Sumut) dan H.Emil E. Dardak (Jawa Timur) berjalan ketat, hangat dan lancar.

Selamat pak H. Ismed dan Selamat menyusun Kepengurusan PP IPHI Masa Bhakti 2021-2026 bersama 6 Formatur lainnya selama 30 hari.

Semoga semakin meneguhkan kemabruran untuk Ummat, Bangsa dan Negara, Dunia dan Akhirat.
(Surabaya, Dr.Abidin 230821).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *