Bermurah Hatilah Dengan Perubahan Dan Beranilah Dengan Bisnis Anda

Bermurah Hatilah Dengan Perubahan Dan Beranilah Dengan Bisnis Anda
Firman Cecak
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Firman Cecak

Hajinews.idKemurahan hati dalam hal kerja gratis, diskon berkala, dan banyak lembur yang tidak dibayar sebenarnya tidak murah hati. Karena Anda tidak bisa mempertahankannya. Karena tak lama kemudian, Anda akan melanggar janji yang Anda buat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Di lain pihak, menunjukkan kemurahan hati dengan keberanian, empati, dan respek Anda barulah murah hati.

Apa yang diinginkan pelanggan Anda adalah kepedulian Anda untuk mengubah mereka.

Menciptakan ketegangan yang berujung pada gerak maju.

Mengerahkan kerja emosiona! yang membuka mereka terhadap apa yang mungkin.

Dan bila Anda perlu banyak menagih untuk melakukan hal itu, ini tetap harga murah.

Studi kasus: Tidak boleh memberi tip di USHG

Selama lebih dari satu dekade, restoran yang mendapatkan ulasan terbaik dalam buku panduan Zagat’s dari New York adalah The Union Square Café.

Selama bertahun-tahun, perusahaan yang mengoperasikan kafe itu membuka hampir belasan restoran terkemuka di sekitar New York (dan sambil lalu menghasilkan Shake Shack, sebuah perusahaan bernilai satu miliar dolar) sebagai bagian dari The Union Square Hospitality Group (USHC).

Pada 2016, mereka mengejutkan banyak pengamat ketika melarang pemberian tip.

Alih-alih menerima tip, USHG menaikkan harga mereka sebesar 20%. Mereka mencurahkan kenaikan pendapatan ini dengan menawarkan hak cuti kepada orangtua, upah yang adil, dan kesempatan untuk memperlakukan tim mereka sebagai profesional. Peralihan ini artinya orang-orang di bagian belakang (yang memasak makanan Anda) mendapatkan bayaran lebih bagus, dan itu berarti staf pramusaji mempunyai insentif untuk bekerja bersama, bertukar giliran kerja, bekerja seperti seorang dokter, pilot, atau guru— demi pekerjaannya, bukan demi tip.

Ini adalah kepemimpinan yang hebat, tapi menimbulkan banyak masalah pemasaran.

Bagaimana cara mengomunikasikan kenaikan harga dan pelarangan tip kepada seorang pelanggan tetap, seorang yang menghargai persepsi sebuah relasi khusus karena ia melihat dirinya sebagai seorang pemberi tip besar?

Bagaimana cara mengomunikasikan hal ini kepada seorang wisatawan, yang membandingkan harga menu online sebelum membuat reservasi, dan tidak tahu bahwa menyertakan tip membuat restoran menjadi jauh lebih murah daripada tampilannya.

Bagaimana cara mengomunikasikan hal ini kepada staf, terutama pelayan yang bayarannya paling tinggi, yang harus melihat upah mereka turun?

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *