Habib Novel Alaydrus: Kalimat ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah’ Mampu Sembuhkan 99 Macam Penyakit

Habib Novel Alaydrus: Kalimat 'La Haula Wala Quwwata Illa Billah' Mampu Sembuhkan 99 Macam Penyakit
Habib Novel Alaydrus: Kalimat 'La Haula Wala Quwwata Illa Billah' Mampu Sembuhkan 99 Macam Penyakit
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idHabib Novel Alaydrus akan membagikan keutamaan memperbanyak mengucap kalimat ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah‘.

Penasaran, apa saja manfaat atau keutamaan yang kita dapat dari ucapan tersebut? Benarkah diantaranya bisa sembuhkan 99 macam penyakit?

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dilansir dari kanal YouTube Habib Novel Alaydrus yang diunggah 11 Desember 2020, berikut penjelasan Habib Novel Alaydrus.

Rasulullah SAW bersabda, “Perbanyaklah untuk mengucapkan ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah‘, karena ia merupakan salah satu harta simpanan dari sekian banyak perbendaharaan yang ada di surganya Allah SWT.”

Maksud dari hadits tersebut adalah harta simpanan yang ada di surga bisa kita dapatkan di dunia, diantaranya adalah kalimat ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah‘.

Salah satu jalan orang sholeh untuk menggapai ridhonya Allah SWT, mereka senantiasa melepaskan diri dan bersandar pada kekuatan serta kemampuan.

Jadi, setiap detik, setiap saat, dan setiap hembusan nafas, mereka tidak pernah bersandar, kecuali kepada Allah SWT.

Dalam hadits lain, Rasulullah SAW menjelaskan mengenai kedahsyatan ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah’ yang lain.

Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya ucapan ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah‘ obat dari 99 macam penyakit. Penyakit yang paling ringan dan dapat disembuhkan dengan ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah’ adalah rasa suntuk, hati yang kacau, gelap, dan lain sebagainya, penyakit ini bisa disembuhkan dengan ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah’.”

Orang yang selalu bertaqwa kepada Allah, Allah akan selalu memberinya jalan keluar di setiap masalah dan rezeki yang tidak disadari dari mana saja.

“Bagi kalian yang memiliki berbagai masalah, hutang atau yang lain, perbanyak ucapan ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah‘, maka semua urusan akan dipermudah oleh Allah SWT,” jelas Habib Novel Alaydrus.

Dari sini ulama mengatakan, barangsiapa yang tekun mengucapkan ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah‘ satu hari 100 kali, maka ia tidak pernah mengalami kefakiran dan Allah akan selalu mencukupinya.

“Kalimat ini adalah simpanannya surga, maka untuk dunia itu hal yang mudah,” kata Habib Novel Alaydrus.

Oleh karena itu, simpan kalimat itu dalam hati, jangan pernah putus mengucapnya, serta selalu bersandar pada ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah’.

Maka, Allah SWT akan memberi kemudahan dan kesuksesan kepadanya. ‘La Haula Wala Quwwata Illa Billah‘ adalah obat dari 99 macam penyakit dan penyakit yang paling ringan adalah kesuntukan dan kesumpekan.***

Sumber: jember

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *