Izin Tidak Perlu Menjadi Media Penyiaran Satu Arah

Izin Tidak Perlu Menjadi Media Penyiaran Satu Arah
Firman Cecak
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Firman Cecak

Hajinews.id – Internet artinya Anda bisa memperlakukan orang-orang berbeda secara berbeda, dan ini mengharuskan Anda mencaritahu bagaimana memperkenankan basis izin Anda memilih apa yang mereka dengar dan dalam format apa.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Bila rasanya Anda membutuhkan kerendahan hati dan kesabaran untuk melakukan pemasaran izin, itu karena memang begitu. Karena itulah tidak banyak perusahaan yang melakukannya dengan benar. Jalan pintas terbaik, dalam hal ini, adalah tidak menggunakan jalan pintas sama sekali.

Berapa banyak orang yang akan mencoba mencari tahu dan bertanya-tanya (atau mengeluh) bila Anda tidak mengirim e-mail blast berikutnya? Itu adalah metrik yang perlu diukur dan ditingkatkan.

Begitu mendapat izin, Anda boleh mendidik. Anda mendapatkan pendaftaran. Anda bisa meluangkan waktu dan menceritakan sebuah kisah. Hari demi hari, tetes demi tetes, Anda bisa melibatkan diri dengan orang-orang. Jangan cuma berbicara dengan mereka; sampaikan informasi yang mereka inginkan.

Dan setiap pod caster mempunyai aset seperti ini, sebuah basis pelanggan yang mendengarkan pertunjukkan terkini secara rutin.

Dan setiap politisi sukses mempunyai aset seperti ini, kelompok aktivis pemberi suara yang bersemangat mendengar riff berikutnya dan membagikannya atau mengambil tindakan.

Lindungi itu. Ini lebih berharga daripada laptop atau kursi di kantor Anda. Bila seseorang berjalan ke luar ruangan dengan hal-hal tersebut, Anda akan memecatnya. Bersikaplah dengan cara yang sama bila seseorang dalam tim Anda memasukkan spam ke dalam daftarnya hanya untuk menaikkan metriknya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *