Muncul Dengan Kemurahan Hati

Muncul Dengan Kemurahan Hati
Firman Cecak
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Firman Cecak

Hajinews.id – Bagaimana cara mendapatkan izin sejak awal? Bagaimana cara berhubungan dengan orang-orang yang ingin mendengar tentang Anda?

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Pandangan dunia orang-orang yang peduli pada hal-hal baru (neofilia) mendorong mereka untuk mencari suara, gagasan, dan opsi baru. Orang- orang seperti ini tidak banyak di pasar Anda, tapi jumlah mereka mungkin cukup.

Ketika Marvel ingin meluncurkan waralaba superhero baru, mereka tidak memulainya dengan iklan TV nasional. Sebaliknya, mereka pergi ke San Diego Comic-Con.

The Comic-Con mempunyai izin. lzin dari penggemar berat, penggemar yang neofilia, untuk mematahkan gagasan baru, untuk membantu mereka menemukan hal besar baru.

Itu adalah tempat untuk meluncurkan Deadpool. Bukan dengan promosi, tapi dengan kemurahan hati.

Atraksi istimewa yang akan datang.

Wawancara dengan sutradara.

Berita sungguhan.

Film ini akan diedarkan satu tahun lagi. Mereka berada di sana bukan untuk menjual tiket. Mereka di sana untuk mendapatkan izin. Untuk mendapatkan perhatian setelah beberapa waktu, untuk mendapatkan privilese menceritakan kisah mereka ke orang-orang yang ingin mendengarnya.

Terutama, ini adalah sebuah sinyal. Cara untuk menyampaikan inti dari kelompok bahwa perhatian sudah diberikan, bahwa ini adalah hal yang akan dibicarakan orang-orang seperti kita tahun depan.

Tidak jadi soal bahwa hanya ada persentase kecil pasar film di Comic-Con. Yang penting adalah kualitas kisah mereka dan kedalaman dari empati dan kemurahan hati mereka.

Lalu, bila mereka melakukannya dengan benar, kata-kata akan menyebar.

Transformasikan proyek Anda dengan sikap mengagumkan

Hampir mustahil menyebarkan kata-kata Anda secara langsung. Terlalu mahal, terlalu lambat. Untuk menemukan individu, interupsi mereka, dan daftarkan mereka, satu per satu… ini adalah tugas yang menakutkan.

Alternatifnya adalah dengan sengaja menciptakan sebuah produk atau jasa yang orang-orang anggap layak dibicarakan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *