Anda Mungkin Tidak Menemukan Jembatannya

Anda Mungkin Tidak Menemukan Jembatannya
Firman Cecak
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Firman Cecak

Hajinews.id – Beberapa tahun yang lalu, tim saya di Squidoo meluncurkan hugdug.com.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Gagasan di balik HugDug cukup sederhana: Anda bisa membuat halaman (dibutuhkan waktu sekitar empat menit) untuk membuat profil produk apa pun yang Anda sukai di Amazon. Bila Anda memilih sebuah buku, contohnya, halaman tersebut akan menampilkan sampulnya, judulnya, dan tombol besar dengan sebuah tautan.

Anda bisa menambahkan ulasan Anda dan beberapa konten relevan.

Bila seseorang menemukan halamannya dan membeli buku itu, Amazon akan membayar royalti kepada kami, dan kami akan mengirim separuhnya ke badan amal favorit Anda. (Ini bertahun-tahun sebelum smile.amazon.com, dan kami mendonasi ke badan amal dua puluh kali lebih banyak daripada mereka.)

Kami bertaruh bahwa para penulis akan mempromosikan buku mereka dengan senang hati melalui cara ini—ini lebih mudah dikendalikan daripada halaman Amazon mereka, dan mereka bisa berbangga dengan kepemilikan dalam hal bagaimana informasinya disajikan, selain aksi filantropi yang terlibat.

Kami juga berharap bahwa penggemar khas Pinterest akan menganggap halaman seperti ini tidak saja menyenangkan, tapi juga memuaskan, karena mereka menggalang dana untuk sebuah tujuan yang mereka pedulikan.

Tesis kami adalah bahwa kami akan mampu menemukan pengadopsi awal, para neofilia yang bersemangat mencoba hal-hal baru yang mengilap di internet. Kami bertaruh bahwa begitu melihat bahwa ini memberi hasil, mereka akan lebih sering melakukannya, menggerakkan kami lebih dalam di sepanjang ekor panjang, menghasilkan ribuan halaman.

Dan bahwa saat kabarnya menyebar, kami akan mendatangkan penulis, dan mereka akan menjadi paus, yang mempromosikan buku mereka secara gila-gilaan.

Dan bahwa orang-orang yang melihat halaman HugDug kami tidak saja akan membeli dengan tarif yang sama dengan yang mereka beli di Amazon (lagi pula, harganya sama), tapi akan membuat halaman mereka sendiri (menaikkan status mereka karena mereka membagikan wawasan di antara kerumunan elite, yang semuanya untuk tujuan filantropi).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *