dr. Zaidul Akbar: 3 Bahan Minuman Herbal untuk Atasi Nyeri Sendi dan Pengapuran Tulang

Minuman Herbal Atasi Nyeri Sendi
Minuman Herbal Atasi Nyeri Sendi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Di bawah ini adalah resep minuman herbal ala dr. Zaidul Akbar, untuk mengatasi nyeri sendi dan pengapuran tulang.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat minuman herbal ini hanya 3 bahan saja, yang kesemuanya bisa didapatkan dengan mudah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Nyeri sendi dan pengapuran pada tulang biasanya dialami oleh orang-orang yang sudah tua. Akan tetapi sebenarnya siapa saja bisa mengalami hal ini.

Nyeri sendi sebenarnya timbul akibat adanya pengapuran yang terjadi pada tulang di bagian tertentu.

Bagian tubuh yang kerap mengalami nyeri sendi ini biasanya lutut, jari tangan, pergelangan kaki, dan bisa juga di bagian lainnya selain itu.

Dengan menerapkan pola hidup sehat dan dibantu mengkonsumsi minuman herbal berikut ini bisa menjadi upaya mengatasi nyeri sendi dan pengapuran tulang.

Berikut resepnya seperti dilansir dari postingan di akun Instagram dr.zaidulakbar.resep yang diunggah pada 10 Oktober 2021.

Resep minuman herbal berikut ini tergolong sangat simpel tetapi banyak sekali manfaatnya terutama untuk tulang.

Bahan yang diperlukan juga mudah didapatkan. Jika dikonsumsi secara rutin maka akan sangat baik untuk penderita nyeri sendi dan mengatasi pengapuran tulang.

Bahannya antara lain:

  • 1 atau 2 buah jeruk nipis
  • 3 sdm madu
  • Sedikit atau seujung sendok teh garam himalaya
  • Segelas air hangat

Peras jeruk nipis ke dalam segelas air hangat lalu aduk bersama madu dan garam himalaya. Sebagai catatan, madu yang digunakan haruslah madu murni.

Minuman menyehatkan ini bisa dikonsumsi satu hari sekali, dan agar hasilnya semakin baik konsumsilah dengan rutin sesuai takaran yang telah ditetapkan. [jember]

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *