Mengejutkan! Fadli Zon Bongkar Agenda Kotor di Balik Pemindahan Ibu Kota

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id — Anggota DPR RI Fadli Zon mendadak membeberkan hal mengejutkan yang kerap dilupakan publik soal rencana pemindahan ibu kota.

Hal tersebut diungkapkan Politikus Partai Gerindra tersebut melalui video yang tayang di kanal YouTube Fadli Zon Official pada 20 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Fadli Zon blak-blakan mengungkapkan, ada hal yang lebih penting mendapatkan sorotan, ketimbang pertanyaan soal apakah ibu kota negara benar-benar bisa dipindahkan atau tidak.

Hal tersebut disadari Fadli Zon setelah mempelajari lebih jauh Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemindahan Ibu Kota Negara (RUU IKN).

“Sesudah saya pelajari lebih jauh wacana ini, pertanyaan yang tepat adalah ke mana dan kepada siapa pemerintah akan memberikan aset-aset negara yang (ada) di Jakarta dan sekitarnya?” ungkap Fadli Zon dikutip GenPI.co, Kamis (21/10).

“Banyak orang lupa bahwa di belakangnya ada agenda untuk mengalihkan aset-aset negara, baik berupa gedung atau lahan, terutama yang ada di Jakarta, kepada pihak lain,” sambungnya.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu, bahwa agenda ini kotor dan berbahaya lantaran potensi penyelewengannya sangat besar sekali.

“Saya melihat pola semacam ini akan kembali mengulangi tragedi BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional) di masa lalu,” jelas Fadli Zon.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *