Bagaimana Cara Mendapatkan Agen?

Bagaimana Cara Mendapatkan Agen?
Firman Cecak
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Firman Cecak

Hajinews.id – Itu adalah pertanyaan yang selalu diajukan kepada penulis skenario, sutradara, dan aktor. Industri ini mempunyai penjaga gerbang dan Anda tidak mempunyai kunci gerbang, jadi seorang agen adalah jawabannya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sebagaimana dipaparkan oleh Brian Koppelman, cara kerjanya tidak langsung seperti ini. Tentu, agen akan menerima panggilan telepon untuk Anda, tapi ia tidak akan bertindak sebagai tenaga penjualan penuh waktu Anda, melakukan panggilan telepon malam dan siang serta mempromosikan Anda kepada industri tanpa lelah.

Metodenya bukan pergi ke luar dan mencari seorang agen. Metodenya adalah melakukan pekerjaan yang luar biasa hebat sampai agen dan produser berminat bekerja sama dengan Anda.

Anda, orang yang cukup peduli untuk berterus terang,, yang jatuh cinta dengan pemirsa Anda dan keterampilan Anda, dan yang membuat suatu hal yang berpengaruh.

Ini tidak perlu berupa film tuturan atau drama pemenang Pulitzer. Malah, pendekatan ini berfungsi paling baik bila bukan kreasi yang lengkap dan dipoles secara penuh.

Pekerjaan terbaik akan menciptakan ketidakseimbangan pada pemirsa, ketidakseimbangan yang bisa diperbaiki hanya dengan menyebarkan kabarnya, dengan mengalami ini bersama orang lain. Ketegangan yang diciptakan ketidakseimbangan ini memaksa terjadinya penyebaran kabar. Itu berarti menanyakan, ‘Apakah Anda sudah melihat….2” mengangkat status sang penanya, dan juaranya berlipat ganda.

Yang penting adalah koneksi yang Anda buat. Semua orang mempunyai sepuluh teman, lima puluh rekan, seratus kenalan. Dan Anda bisa membujuk mereka untuk melihat pekerjaan Anda… lalu apa yang terjadi?

Bila menggemparkan, ini akan memberi dampak, bila jenis ketegangan yang tepat tercipta, mereka akan harus memberitahu orang lain.

Karena memberitahu orang lain adalah apa yang dilakukan manusia. Ini terutama apa yang kita lakukan bila bekerja dengan gagasan. Memberitahu orang lain tentang bagaimana kita sudah berubah adalah satu-satunya cara untuk meredakan ketegangan kita.

Ini adalah pekerjaan sulit yang kita temukan di halaman sebelumnya. Pekerjaan sulit berupa memutuskan bahwa itu adalah panggilan Anda, berupa hadir untuk setiap orang yang ingin Anda ubah.

Siap Berbeda, Jadi Pembeda

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *