Penting! Ini 5 Bahan Herbal Untuk Gagal Ginjal Sembuh Total Tanpa Cuci Darah

Ini 5 Bahan Herbal Untuk Gagal Ginjal
Ini 5 Bahan Herbal Untuk Gagal Ginjal
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idDokter Zaidul Akbar memberikan tips menarik dalam salah satu ceramahnya yang didokumentasikan di kanal YouTube BamolTV.

Dalam video tersebut ada seorang jamaah yang bertanya cara menyembuhkan gagal ginjal tanpa harus repot-repot cuci darah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Gagal ginjal adalah penyakit yang banyak diderita oleh banyak masyarakat Indonesia, bahkan obat dan sekali cuci darah menghabiskan uang jutaan hingga puluhan juta setiap prosesnya.

Untungnya ada tanaman herbal yang dikatakan dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal, Anda yang menderita penyakit ini harus coba.

Campurkan akar alang-alang, meniran, tanaman kumis kucing, daun sukun, jahe, dan seledri. Rebus dalam air panas dan minum airnya secara rutin setiap hari,” ujar dokter Zaidul Akbar.

Campuran itu, menurut dokter Zaidul Akbar, bisa dijadikan seperti minuman teh yang bisa diminum langsung pada saat hangat.

Dokter Zaidul Akbar menyarankan untuk meminum ramuan ini dalam jumlah yang sedikit tapi rutin.

Ini adalah manfaat dari masing-masing tanaman yang dijadikan ramuan obat gagal ginjal.

  1. Disebutkan dalam jurnal kesehatan yang dimuat di Research Gate, akar alang-alang memiliki sifat diuretik, atau bersifat meluruhkan air seni dan batu ginjal, sehingga bisa melancarkan pembuangan oleh ginjal.
  2. Tanaman meniran sudah sejak lama dipercaya dan terbukti dapat meluruhkan batu ginjal, tukak lambung, antioksidan kuat, mencegah infeksi virus, dan peradangan.
  3. Tanaman kumis kucing juga tanaman herbal yang sangat berkhasiat dalam pembuatan ramuan tradisional karena dapat mengobati saluran kemih, meringankan batuk, hingga mengobati asam urat.
  4. Jika Anda mengalami gangguan kesehatan pada ginjal, daun sukun bisa menjadi salah satu obat alternatif. Daun sukun bisa direbus menjadi obat karena memiliki sifat diuretik yang menjaga kerja ginjal Anda.
  5. Jahe memiliki zat antioksidan tinggi yang mampu menyaring racun dalam ginjal untuk segera dibuang menuju kandung kemih.
  6. Seledri terbukti mampu mengandung senyawa yang mencegah pembentukan batu ginjal dan mengoptimalkan fungsi ginjal.

Sungguh banyak kan manfaat dan khasiat obat dari tanaman di atas? Anda harus rutin konsumsi ramuan ini hingga ginjal Anda sembuh, niscaya Anda tidak perlu harus mengeluarkan uang untuk cuci darah. [madiun]

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *