MTP IPHI Sumut Bakti Sosial Tanggap Bencana Banjir

MTP IPHI Sumut berbagi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Meda-Sumut, Hajinews.id,- Sungai Deli di Kota Medan naik lagi  sehingga mengaibatkan banjir di sejumlah tempat.  Warga di  Kp. Aur sekitar jalan Brigjen Katamso, mengungsi ke dataran yang lebih tinggi.  MTP IPHI Sumatera Utara yang diketuai Hj. Aswita Lubis dan Sekretaris Hj. Nani Ayum Panggabean cepat tanggap bencana , mengadakan bakti sosial pada  Sabtu, Tanggal 13 November 2021, di  lokasi banjir Kp Aur Kecamatan Medan Maimun.

Sejumlah warga Kampung Aur menyelamatkan barang-barang rumahnya  ke kawasan yang lebih tinggi dan juga ke kantor Lurah. Berita ini disebar di grup WA IPHI sehingga tergeraklah untuk melakukan kerja bakti.  “Alhamdulilahn niat kebajikan dadakan ini disambut baik dan terkumpullah 150 kg beras dengan ukuran 5 kg per karung sehingga terdapat 30 karung.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Diantara warga yang menerima ada penyandang tunanetra mengatakan sangat bersyukur menerima bantuan ini, karena anaknya pun menganggur, kerja serabutan, kadang hanya makan sedikit dan satu kali saja satu hari.

Ketua MTP IPHI Hj. Aswita Lubis juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar MTP yang cepat tanggap sehingga bantuan cepat tersalurkan.  “Teruslah kita berbagi dan Menebar Kebajikan sesuai motto kita Haji Mabrur Sepanjang Hayat,” katanya (NA).

Banjir di Kampung Aur Medan Maimun
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *