Dr Zaidul Akbar: Ingin Selalu Sehat? Singkirkan Satu Produk ini dari Rumah Anda

Dr Zaidul Akbar: Ingin Selalu Sehat? Singkirkan Satu Produk ini dari Rumah Anda
Gula Pasir
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Setiap orang menginginkan hidup sehat dan terhindar dari penyakit-penyakit berbahaya. Menurut dr Zaidul Akbar, Ada hal mudah untuk menghindarinya.

Sebagian besar masalah penyakit berbahaya termasuk kanker dan gangguan hormon pada wanita di mulai dari satu bahan yang kerap dijumpai di dapur kita.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Sayangnya masih banyak orang yang belum menyadarinya. Masalah gangguan menstruasi, masalah kemandulan, mood bermasalah, masalah stroke dan jantung berawal dari bahan ini.

ya, bahan itu disebut dr Zaidul Akbar bernama gula pasir. “Semua dari gula pasir,’yahh sebutin aja (penyakit lainnya),” tulis dr Zaidul Akbar dalam akun instagramnya @drzaidulakbar.

Dia mengatakan, berlimpahnya minuman-minuman berbahan penuh gula pasir di berbagai tempat sekarang sangat mudah dijumpai.

Bahkan sebagian merasa kurang jika di dapur rumahnya tak ada gula pasir.

“Sekarang tinggal menunggu panen penyakit pada waktunya nanti. Artinya jika ga waspada ya rahim anak-anak wanita dan perut anak-anak laki tinggal tunggu waktunya menuai jadi penyakit dan ini jadi masalah generasi kita ke depan,” paparnya.

Berikut ditulis dr Zaidul Akbar terkait bahaya makanan dan minuman yang berlimpah gula pasir; rahim yang bermasalah, pencernaan bermasalah, emosi yang tidak terkontrol.

“Ngeri kalo ditrrusin.. dan siapa yang peduli dengan kesehatan kita?” tulisnya lagi.

Jika ingin tepat sehat, dr Zaidul Akbar mengimbau masyarakat agar menyingkirkan semua gula pasir di rumah dan stop semua produk makanan minuman yang berlimpah gula pasir yang masuk ke tubuh kita

“Mudah kan?”

Lalu, apa pengganti rasa manis yang terkadang diinginkan tubuh kita agar tetap dapat terpenuhi?

“Pengganti manis gula pasir bisa kita dapatkan dari manis alami yang Allah ciptakan, ya buah, ya madu, banyak kok atau kalo mau manis ya makan tebu,” ujarnya. [kpri]

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *