Semprot yang Ngaku Nasionalis, Habib Bahar: Mana? Kok Gak Kelihatan?

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id — Habib Bahar bin Smith menyindir keras para pelaku yang mengaku nasionalis dan toleran namun tidak kelihatan di tempat kejadian bencana.

Hal itu terlihat dari sebuah unggahan video di akun Twitter salah satu netizen bernama @conan_idn, nampak Habib Bahar sedang menyampaikan ceramah di hadapan sejumlah jamaahnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Itu di tempat-tempat bencana, yang mulutnya ngomong ‘saya ini nasionalis, saya ini NKRI, saya ini toleransi, itu FPI apa? Habib Rizieq itu apa?’ Mana? Kok congornya enggak ada di sana?” ujar Habib Bahar, dalam video yang dilihat Terkini.id pada Senin 13 Desember 2021.

Kemudian, Habib Bahar dengan tegas mengatakan bahwa FPI lah yang menjadi garda terdepan untuk membantu bangsa dan rakyat Indonesia.

“Justru FPI yang berada di barisan terdepan. Untuk apa? Untuk kemanusiaan, membantu bangsa dan rakyat Indonesia, tidak peduli apapun suku dan agamanya. Ini yang nyata, ini yang terjadi,” tuturnya.

Unggahan itu pun menarik banyak perhatian dari netizen, beragam respon dilemparkan melalui kolom komentar.

“Subhanallah semoga sehat selalu dan tetap dlm lindungan Allah SWT Amiin Allahhumma Amiin. Lanjutkan perjuangan Allahhu Akbar,” komentar akun @Suka2Penguasa.

“Prof @mohmahfudmd sudh berbuat apa di tmpt bencana,” tutur akun @YaTaqwa83.

“@mohmahfudmd bisa apa?,” imbuh akun @DidingNurislam.

“Pak mpud lg sibuk mikirin next mau ngejilat apalagi buat bertahan hidup dan bisa ngasih makan keluarganya,” balas akun @ria_adry.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *